Sunday, April 17, 2016

Short get away to Puncak + Endorsement

Saat liburan menjelang Paska, aku dan keluargaku pergi ke Puncak untuk menginap satu hari. Tentunya untuk melepas penat dan mencari suasana baru. Kami menganggap bahwa Jakarta kini sudah sangat berpolusi dan tidak segar jadi kami putuskan untuk berlibur ke Puncak untuk satu malam. 
Kami berangkat sangat pagi yaitu jam 5 pagi karena kami ingin menghindari kemacetan di jalan tol. Walau kami sudah berangkat sepagi itu, tapi tetap saja kami terjebak macet namun tidak lama. Oleh karena itu, tips bagi kalian yang ingin ke puncak lebih baik kalian berangkat lebih awal lagi. Ya, walaupun capek namun suasana pagi di Puncak dapat membayar itu semua. Sesampai disana kami langsung makan di Amen restaurant yang terletak dekat dengan Kampung Brasco.Setelah itu, di puncak kami juga mengunjungi beberapa FO (Factory Outlet). Salah satu yang terbaru adalah Raja FO. Setauku, di daerah PIK juga ada Raja FO. Jadi mungkin Raja FO ini merupakan cabang dari Raja FO yang di PIK. Kami berbelanja beberapa pakaian disana. Kami juga mencoba satu restoran baru yang terletak di lantai paling atas Raja FO yaitu Roof Park. Roof park ini menyajikan minuman-minuman seperti kopi, milkshake, dll. Harga dan rasa dari makanan dan minuman disini cukup sesuai. Di puncak juga aku meluangkan waktuku untuk mengambil foto untuk foto endorsement yang bisa kalian lihat di bawah.




Endorsement dari  (ig : @uniquestuff_store).
Uniquestuff_store menjual bermacam macam case hp impor. Jadi untuk kalian yang sedang mencari case hp yang lucu, tentunya kalian bisa segera contact ke instagram mereka ya.



No comments:

Post a Comment