Sunday, April 17, 2016

Review Wrap n roll - bahasa Indonesia



Wrap n roll merupakan salah satu restoran baru yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Letaknya tidak jauh dari Tzu Chi PIK. Kira-kira beberapa hari setelah aku pergi ke Grand Indonesia, aku dan dua temanku, Sylvi dan Melissa pergi ke Wrap n roll. Kami pergi kesana di saat anak kelas 12 sedang dalam Ujian Nasional. Berhubung kami kelas 11 jadi kami diliburkan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk pergi kesana karena kami juga mendengar kabar interior restoran ini sangat lucu dan menarik dimana restoran ini di desain seperti bus.



Restoran ini menggunakan sistem pelayanan self service dimana kita memesan makanan di counter dan juga membersihkan sisa makanan kita sendiri.
Karena itu, restoran ini pun tampak bersih. Warna pink, kuning dan biru sangat dominan di sekitar dinding dan langit-langit restoran ini sehingga sangat indah bila berfoto di dalam restoran ini.
Foto yang kami ambil pun sangat banyak dan nyaris membuat memori kameraku tak cukup untuk menyimpan semua foto yang kami ambil.
Makanan disini kurang lebih berkisar sekitar 40-50 ribu rupiah dan untuk minuman sekitar 30-35 ribu rupiah. Jadi, bagi kalian yang suka kuliner sambil berfoto-foto narsis disini adalah salah satu tempat yang cocok untuk kalian kunjungi.

No comments:

Post a Comment