Sunday, April 17, 2016

Review Publik Markette - Bahasa Indonesia

Halo teman-teman ! Jadi, kali ini aku ingin mengulas (review) tentang sebuah restoran bernama Publik Markette. Hari ini aku akan menggunakan bahasa Indonesia tidak seperti biasanya agar kalian semua tidak bosan :) karena kan biasanya aku menggunakan bahasa Inggris. 
Jadi, sebulan yang lalu tepatnya tanggal 11 April . Aku dan dua orang temanku mengadakan janji untuk makan di Publik Markette. Kita mengadakan pertemuan ini karena sudah lama tidak bertemu dengan salah satu temanku, Averin. Kami memang beda sekolah, jadi kita pun jarang bertemu namun pertemanan kita tetap akrab dari SD sampai sekarang. Oleh karena itu, karena ada kesempatan bertemu di saat liburan sekolah jadi kita berjanji untuk bertemu. Publik Markette ini terletak di dalam Grand Indonesia.  
Menurutku, Publik Markette termasuk salah satu restoran dengan  interior minimalis namun terkesan mewah. Itu juga menjadi salah satu alasan kami ingin datang kesini. Karena salah satu tujuan kami adalah mendapatkan foto bersama yang hasilnya juga tak mengecewakan. Selain interior yang indah, makanan disitu pun tergolong cukup enak dan cocok untuk mulut orang Indonesia. Makanan disana pun bervaratif. Disini, pengunjung dapat menggunakan dua pelayanan. Pertama adalah pelayanan pemesanan seperti biasa dimana pelayan datang dan menanyakan apa yang akan kita pesan dan yang kedua adalah pelayanan seperti di restoran fast food yang biasanya kita sebut self service. Namun self service ini hanya untuk pemesanan beberapa jenis makanan dan minuman. Foto burger di atas adalah salah satu makanan dari yang kita pesan. Untuk harga, harganya cukup mahal namun sesuai dengan rasa dan porsi yang dihidangkan.


Di atas adalah beberapa foto yang kita ambil disana. Sebenarnya, foto yang kita ambil cukup banyak namun yang aku tampilkan hanya beberapa saja.






Setelah makan di Publik Markette, kita juga melakukan short photoshoot di depan gedung mall dan dilanjutkan dengan mencoba makanan lainnya yaitu ice cream di Shirokuma Grand Indonesia.

No comments:

Post a Comment